Coaching Clininc SBMPTN 2016 di Universitas Negeri Malang

IMG_20160530_094715Universitas Negeri Malang (UM) mendapat kehormatan sebagai Panitia Lokal Malang pada SBMPTN 2016 bidang sosial humaniora. Untuk itulah rektor Universitas Negeri Malang memimpin langsung acara coaching clinic ini.

Acara coaching clinic SBMPTN ini dibuka dengan penandatanganan kontrak komitmen kerja yang ditandatangani dihadapan rektor Universitas Negeri Malang. Setelah kegiatan coaching clinic tersebut berikutnya diadakan pengarahan bagaimana teknis pengawalan dan penjagaan SBMPTN Universitas Negeri Malang.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan di Universitas Negeri Malang,” demikian ungkapan dalam sambutan Rektor Universitas Negeri Malang. Sebagaimana tahun sebelumnya, SBMPTN pada tahun ini juga bekerjasama dengan berbagai sekolah maupun universitas yang berada di sekitar UM sekaligus pengawas dari institusi tersebut. Melibatkan 34 ribuan peserta dan 1550an pengawas, diharapkan kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan tidak ditemukan kecurangan seperti tahun-tahun sebelumnya. (fimz/nisn/yuniawatika)

author
No Response

Leave a reply "Coaching Clininc SBMPTN 2016 di Universitas Negeri Malang"