PERESMIAN MASJID “NURUL ILMI” DI KAMPUS PP2 UM

FIP_8614FIP_1523FIP_1542FIP_1592FIP_1587  FIP_1638FIP_1674     FIP_1691FIP_1718 FIP_1694FIP_1706
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Malang-Kamis, 29 September 2016 menjadi acara berserjarah bagi seluruh warga PP2 UM. Pasalnya, hari itu seluruh warga PP2 UM menggelar kegiatan Peresmian Masjid Nurul Ilmi. Masjid ini sedianya digunakan sebagai sarana penunjang kegiatan ibadah mahasiswa dan pusat kegiatan pembelajaran mahasiswa di bidang keagamaan.

Acara yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB ini dihadiri oleh Rektor Universitas Negeri Malang (UM), Prof. Dr. AH. Rofi’uddin, M.Pd., Dekan FIP UM, Prof. Dr. Bambang Budi Wiyono, M.Pd beserta para Wakil Dekan, Para Ketua Jurusan, Kepala Bagian dan para Staf akademik.

"Pembangunan masjid ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan sarana ibadah dan juga sebagai pusat pengembangan agama Islam oleh mahasiswa, civitas akademik", ujar Prof. Dr. AH. Rofi’uddin dalam sambutannya. Masjid yang terletak di Jalan Ki Ageng Gribig No 45 ini diharapkan bisa menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan pengembangan karakter melalui nilai-nilai keagamaan.

Seluruh warga PP2 diharapkan bisa menjaga kebersihan dan keindahan masjid sesuai fungsinya. Sehingga semua civitas akademika yang akan memanfaatkan masjid bisa menggunakannya dengan nyaman dan seluruh kegiatan spiritual yang dilaksanakan dapat dilakukan dengan lancar.

by : IGM

 

author
No Response

Leave a reply "PERESMIAN MASJID “NURUL ILMI” DI KAMPUS PP2 UM"